Niatkan nulis ini hanya karena alloh semata

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Bismilahirrohmanirrohim

aku niyatkan menulis ini hanya semata-mata karena allah, aku harap dari tulisan yang aku tulis disini menjadi sumber insfirasi dan pengingat untuk selalu mengingat-Nya, karena dalam penulisan ini aku akan selalu bawa-bawa nama-Nya. aku sadar dibalik aku bisa menuliskan ini karena dibalik itu ada dzat yang menakdirkannya. tidak mungkin sesuatu teradi jika dibalik itu tidak ada yang menjadikannya terjadi.

Dari saat ini saya memiliki keinginan untuk menjadi seorang penulis yang dikenang oleh para malaikat, saya ingin menjadi penulis yang bermanfaat bagi para pembacanya, ingin menjadi penulis yang mampu meniupkan ruh kesemangatan bagi para pembacanya, ingin menjadi sumber motivasi bagi mereka. itulah keinginanku, dan hanya itu yang aku miliki, hanya keinginan yang aku punya.

terwujud atau tidaknya keinginan tersebut adalah DIA yang menentukan, yaitu tuhan semesta alam yang maha kuasa dan maha perkasalah yang akan mewujudkannya. engkau sebagai manusia hanya dituntut untuk selalu berusaha, berusaha, berusaha dan jangan lupa berdo'a. 

wahai diriku berusahalah engkau untuk menjadi orang yang paling bermanfaat minimal untuk keluargamu, agamamu, bangsamu, negaramu dan terlebih untuk seluruh ummat didunia ini. wahai diriku tanamkanlah kesemangatanmu dalam taman-taman cinta-Nya, dan tanamlah cintamu sebanyak banyaknya dalam menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi semua larangan-Nya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Niatkan nulis ini hanya karena alloh semata
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/niatkan-nulis-ini-hanya-karena-alloh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.